Sariputta | Pelimpahan Jasa 08 Sariputta

Pelimpahan Jasa 08

Tanya Jawab Seputar Pelimpahan Jasa

👁 1 View
2017-09-21 10:39:24

Pertanyaan :

Untuk melakukan pelimpahan jasa pada orang yang telah meninggal dan musuh kerabat penagih hutang masa kelahiran lampau, cara apakah yang paling efektif ?

Master Chin Kung Menjawab:

Pada masa pemerintahan Kaisar Qian Long dari Dinasti Qing, Upasaka Peng Ji-qing dan Master Ci Yun memiliki pengetahuan Dharma yang luas. Master Ci Yun dalam “Penjelasan Amitayurdhyana Sutra” berkata : Di dunia ini karma buruk seberat apapun, dimana seluruh ajaran sutra dalam Buddha Dharma, upacara pertobatan juga tidak mampu mengeliminasinya, maka yang paling terakhir hanya ada satu pintu Dharma yang dapat mengeliminasinya, yakni melafal Amituofo dan melimpahkan jasa. Jasa kebajikan dari melafal Amituofo sungguh tak terbayangkan, melampaui seluruh pintu Dharma, jika anda membaca buku ini maka akan dapat memahaminya. Maka itu, untuk melakukan pelimpahan jasa, cara apa yang paling efektif, tidak ada yang lebih unggul lagi selain sepatah Amituofo!

Jika anda ingin membaca sutra, maka bacalah “Amitabha Sutra”, atau juga boleh membaca “Sutra Usia Tanpa Batas”, jika tidak membaca sutra maka lafallah Amituofo, dan melimpahkan jasa kebajikan ini kepadanya, tetapi harus penuh ketulusan.  Umpamanya anda ingin melafal sepuluh ribu lafalan Amituofo untuk dilimpahkan kepadanya, maka anda harus menwujudkannya, ini adalah khusus diperuntukkan padanya. Lagipula dalam kurun waktu tertentu anda harus menyelesaikannya, kekuatan ini tak terbayangkan.

Kritik dan saran,hubungi : cs@sariputta.com